Kanit Provos Lakukan Cek, Pastikan Kehadiran Personil Polsek

by

Polres Trenggalek – Sudah menjadi kewajiban anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang mewajibkan seluruh personil untuk hadir ditengah tengah  masyarakat guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan

Kamis (07/09/2017) Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni tak bosan – bosanya mengingatkan kepada para Kanit, Panit, Kasubsektor, Ka. SPKT dan Kasi untuk pergelaran anggota di lapangan terutama Pos Pagi, Siang, Sore dan Malam tidak boleh ditawar-tawar guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan atensi Kapolsek Bendungan tersebut, Aiptu Darmadi selaku Kanit Provos Polsek Bendungan Polres Trenggalek selalu rutin melaksanakan pengecekan kepada personil Polsek bendungan yang melaksanakan pos pelayanan pagi hari.

“Hasil pengecekan/kontrol tidak ditemukan adanya pos pagi yang kosong, ini merupakan wujud tanggung jawab anggota Polri akan tugas dan tanggung jawabnya guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyrakat,” ungkap Aiptu Darmadi.

Selain itu, Kanit Provos secara rutin melaksanakan kontrol/ pengecekan anggota yang sedang melaksanakan pos pelayanan baik pagi, siang, sore dan malam guna memastikan anggota betul-betul berada dilapangan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.