Kapolsek Ngopi Bareng Tiga Pilar Dan Warga

by

Polres Trenggalek – Menjadi pejabat memang harus bisa membaur ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagi menjadi Polri yang melindungi magayomi dan melayani masyarakat. Tentunya harus dekat dan menerima aspirasi dari masyarakat.

Untuk menjaring informasi dari warga masyarakat sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas. Kapolsek Bendungan Polrest Trenggalek AKP Sukeni bersama unsur Tiga Pilar melakukan door to door sistem, antisipasi timbulnya gejolak sosial yang terjadi di masyarakat.

Rabu 906/09/2019) Bertempat di salah satu warung Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek Kapolsek Bendungan didampingi Aiptu Joko melaksanakan Kegiatan berupa ngopi bareng bersama unsur Tiga Pilar dan masyarakat di salah satu Warkop

Melalui ngopi bersama, Kapolsek Bendungan menjalin komunikasi dengan Tiga Pilar serta penjual Warkop maupun warga yang datang ngopi, “Melalui jalinan komunikasi dengan instansi terkait dan warga diharapkan dapat menjaring aspirasi sekaligus menjadikan warga tidak sungkan dalam menyampaikan berbagai masukan informasi,” cetus AKP Sukeni.

Semua informasi, lanjutnya, baik yang diketahui secara langsung maupun didengar di lingkungannya. Ngopi bersama warga tersebut akan dapat menjalin kebersamaan dalam menjaga kamtibmas. “hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali,” imbuhnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.