Kondusifitas Kamtibmas Merupakan Harapan Bersama

by

Polres Trenggalek – Terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek bukan saja keinginan dan harapan dari aparat keamanan saja tetapi kondusifitas kamtibmas merupakan harapan dan keinginan dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Suruh.

Dalam rangka mewujudkan peran serta seluruh warga masyarakat untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, Kamis (07/09) anggota Polsek Suruh yang dipimpin oleh Kapolsek Suruh melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab dari seluruh warga masyarakat, sehingga warga masyarakat harus selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing masing.

“Kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek sulit untuk diwujudkan apabila warga masyarakat tidak peduli dengan keadaan lingkungan masing masing karena kunci utama kamtibmas adalah kepedulian dari warga masyarakat,” ucap AKP H Yasir WSD SH.

Kapolsek Suruh meminta kepada warga masyarakat untuk meningkatkan dan membangkitkan kembali rasa kebersamaan dan gotong royong dalam setiap saat agar terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis didalam lingkungan yang pada akhirnya tercipta suatu lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami minta untuk seluruh warga masyarakat untuk selalu memperhatikan lingkungan masing masing dan setiap ada hal hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan segera hubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera diantisipasi sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.