Koordinasi Dalam Pelestarian Hutan, Polisi Bersinergi Dengan Perhutani

by

Polres Trenggalek – Guna memperkuat sinergitas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Kasium Aiptu Kamidi, S.H. melakukan silaturahmi dengan KRPH (Kepala Resort Pemangku Hutan) wilayah Watuagung. Kamis (07/9/2017).

Kegiatan ini adalah merupakan sinergitas antara Polri dengan mitra binaan Polri dalam hal menciptakan situasi keamanan dan kelestarian hutan lindung yang berada di desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Kami memang sengaja melakukan silaturahmi dengan pihak Polhut ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan pihak Polhut wilayah Watuagung”,  ujar Aiptu Kamidi.

“Dengan silaturahmi yang kita laksanakan bersama Perhutani, diharapkan LMDH dan Warga Masyarakat bekerja sama dalam menjaga keamanan, serta kelestarian hutan lindung”, tambahnya.

Polri mempunyai tugas pokok untuk menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bersama-sama Polhut kami bersinergi untuk meningkatkan keamanan wilayah hutan lindung desa Watuagung, Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek yang aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.