Laksanakan Kamis Binrohtal Untuk Meningkatkan Iman Dan Taqwa

by

Polres Trenggalek – Setelah laksanakan apel pagi, setiap hari kamis anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek diwajibkan mengikuti pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Untuk hari ini kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Masjid Al’Ikhlas Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Kamis (07/09/2017) Binrohtal dimulai dengan sholat Duha dan di lanjutkan membaca surat Yasin bersama dipimpin oleh Kapolsek Bendungan AKP Sukeni dilanjutkan dzikir membaca Asmaul Husna dan di akhiri Do’a bersama yang dipimpin oleh Brigadir Dedi Mahendra.

Kegiatan Binrohtal tersebut rutin dilaksanakan hari Kamis setiap minggunya Kegiatan diikuti oleh para Kanit, anggota staff dan Jajaran Fungsi lainnya. Menurut Kapolsek Bendungan, kegiatan ini sangat diperlukan dalam rangka pembinaan karakter dan akhlaq agar senantiasa diberikan petunjuk dan jalan yang benar serta keselamatan dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Selain itu juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai anggota polisi hendaknya bisa memberikan contoh dan perilaku yang baik kepada masyarakat. Jangan meninggalkan aturan dan melakukan pelanggaran kode etik dalam berdinas, serta tingkatkan profesionalisme dalam melayani masyarakat sesuai prosedur.” ungkap Kapolsek

Selesai laksanakn kegiatan Binrohtal personil laksanakan pelayanan kepada masyarakat seperti biasanya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.