Patroli Dialogis Dengan Pedagang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

by

 Polres Trenggalek -. Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan para pedagang dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Anggota Polsek Karangan saat melakukan patroli dialogis ke kawasan Pasar dusun Nglongah Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Kamis (07/09).

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Karangan Bripka Sunari  sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif.Anggota Polsek Karangan terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat , dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayahnya.

Pada saat melaksanakan patroli dialogis, Anggota Polsek Karangan menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas Kepada pedagang  maupun masyarakat yang sedang beraktifitas didalam pasar. Untuk menekan angka tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas kami mengajak warga untuk selalu  mengunci kendaraan yang di parkir dan gunakan helm bila menggunakan kendaraan bermotor.

“Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing”tutur Bripka Sunari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.