Jalin Silaturahmi, Anggota Patroli kunjungi Kediaman Punawirawan Polri

by

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek Silaturahmi dikediaman purnawirawan Polri AKBP MUYOTO bertempat di Dusun Talun Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. beliu juga seorang tokoh masyarakat di desa tersebut. Dalam kegiatan tersebut, dengan komunikasi dan silaturahmi agar selalu terjalin hubungan tali persaudaraan antara Anggota Polri yang sudah purnawirawan dengan Polsek Durenan.

Lebih lanjut Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH melaluli Anggota Patroli Aiptu Suwinto menitipkan pesan kepada beliau, meskipun sudah purnawirawan diharapkan jiwa seoarang bayangkara tetap melekat kepada diri seorang MUYOTO yang seorang purnawirawan Polri dengan pangkat terahir AKBP.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH menerangkan, agar silaturahmi dengan anggota Polsek Durenan tetap terjalin, Anggotanya yang melaksanakan patroli diharapkan silaturahmi dikediaman beliau. “sekalipun sudah Purna namun tali silaturahmi  harus terus terjalin jagan sampai terputus,” terangnya.

Ucapan terimaksih dari beliau, kepada Polsek Durenan yang datang untuk menyempatkan diri bersilaturahmi di kediamannya. beliau berpesan agar Jajaran Polsek Durenan selalu meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat,” ujarnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.