Kapolsek Kampak Menghadiri Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Bendoagung.

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih menghadiri kegiatan pelantikan Perangkat Desa Bendoagung di Balai Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Jumat (08/09).

Pergantian atau pergeseran suatu kedudukan ataupun jabatan jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi disebuah organisasi, instansi pemerintahan ataupun swasta. Hal tersebut semata-mata untuk memenuhi kebutuhan, peningkatan kinerja, ataupun penyegaran terhadap anggota itu sendiri, juga terjadi karena kekosongan jabatan karena pejabat terdahulu berhenti atau pensiun.

Seperti yang terjadi di Desa Bendoagung, untuk struktur keperangkatan terjadi kekosongan  karena perangkat terdahulu menuai masa dinas yang telah berakhir karena umur yang sesuai undang-undang harus pensiun. Kekosongan perangkat Desa yang mengalami kekosongan adalah Kasun Kademangan dan setelah melalui seleksi dan tes di tetapkan calon perangkat Desa tersebut, yang pada hari ini dilaksanakan pelantikan oleh Kepala Desa Bendoagung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H beserta unsur Muspika Kampak, tiga pilar, para perangkat Desa bendoagung, Kades sekecamatan Kampak, dan tamu undangan.

Kegiatan pelantikan dimulai pada pukul 09.00wib dan berakhir pada pukul 12.00 wib, dan secara keseluruan kegiatan berlangsung aman lancar dan kondusif.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.