Massa Depan yang Cerah Pemuda Harus Hindari Miras dan Narkoba

by

Polres Trenggalek – Mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif PS Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Mujiono memberikan himbauan dan penekanan para pemuda di Desa Dongko,jumat (08/09/2017).

Dalam melaksanakan sambang di tempat kumpulnya para pemuda  langsung menemui para pemuda yang sedang duduk-duduk tersebut untuk memberikan himbauan Kamtibmas.
“Kami harapkan semua pemuda ini menghindari minuman keras bahkan narkoba demi masa depan kalian, mari kita bersama berantas narkoba dan menciptakan lingkungan kita aman dan tentram”pesan Aiptu Mujiono.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,SH melalui PS Kanit Binmas Aiptu Mujiono menjelaskan, bahwa pemuda adalah generasi harapan bangsa, di zaman modernisasi saat ini dibutuhkan generasi yang berkualitas, memiliki jiwa dan mental yang kuat serta bebas narkoba, untuk itu pemuda wajib menjauhi narkoba.
Para pemuda Desa Dongko merespon pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Aiptu Mujiono serta mereka siap mendukung Polri agar pemuda Desa Dongko bebas dari Miras dan Narkoba serta membantu menciptakan kamtibmas di Kecamatan Dongko.

Penulis :Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.