Mau Tahu Kejutan Spesial di HUT Polwan ke-69 Polres Trenggalek ? Ini Dia Liputannya.

by

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. memberikan kejutan unik usai menggelar tasyakuran memperingati HUT Polwan ke-69 di Hotel Jaas Permai Trenggalek. Kejutan yang diperuntukkan bagi Polwan jajaran Polres Trenggalek tersebut bukan berupa hadiah menarik atau yang lain tapi semprotan air yang berasal dari mobil pemadam kebakaran yang telah disiapkan di pelataran parkir hotel, Jumat (08/09).

“Selamat ulang tahun Polisi Wanita Indonesia” ujar Kapolres Trenggalek seraya menyemprotkan air kearah para Polwan.

Sontak saja para Polwan yang tak mengetahui rencana tersebut lari berhamburan. Tapi mereka tetap tak bisa kemana-mana mengingat provos dan beberapa ibu Bhayangkari yang hadir sudah menghadang di depan. Jadilah para Polwan ini tetap basah kuyup yang disambut dengan tawa ceria semua undangan yang hadir.

Puncak acara peringatan HUT Polwan ke-69 itu sendiri dilaksanakan di Hall Hotel Jaas Permai Trenggalek yang dikemas dengan acara tasyakuran sederhana. Satu tumpeng dan kue tar ukuran lumayan besar sudah disiapkan di depan panggung.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si., pejabat utama, Kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Selvi Donny Adityawarman didampingi pengurus Cabang dan Ranting se-Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambutannya, AKBP Donny menyampaikan kebanggaan kepada para Polwan jajaran Polres Trenggalek. Polwan memiliki peran ganda yakni menjalani kehidupan kodratnya sebagai wanita serta menjalankan tugas sebagai Polisi dengan resiko yang cukup tinggi. Namun Polwan Trenggalek berhasil membuktikan mampu menjadi wanita tangguh dan berwibawa saat menjalankan tugas tanpa meninggalkan perannya sebagai wanita dan ibu bagi keluarganya.

“Polwan kita kemarin juga berhasil berkontribusi dalam pengungkapan kasus sabu-sabu. Itu adalah prestasi yang luar biasa dan membanggakan kita semua” ucap AKBP Donny.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu asuh Polwan yang juga merangkap sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Selvi Donny Adityawarman berkenan memotong tumpeng yang diserahkan kepada Perwira Koordinator atau Pakor Polwan Kompol Sumilih SH, sedangkan potongan kue tar pertama diserahkan kepada anggota Polwan senior Kompol Siti Munawaroh, SH.

Selain itu, tamu undangan juga dihibur dengan tarian dan olah vokal yang disuguhkan oleh para Polwan. Acara ditutup dengan ramah tamah dilanjutkan ucapan selamat secara bergantian kepada para Polwan jajaran Polres Trenggalek.

Dirgahayu ke-69 Polisi Wanita Indonesia.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.