Melalui Safari Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Berupaya Bersinergi Dengan Warganya

by

Polres Trenggalek – Keberadaan tokoh agama/kyai sangatlah penting untuk dijadikan panutan bagi pengikutnya yang mempunyai pengaruh besar dalam lingkungannya, Jum’at (08/09/2017).

Dalam kesempatan ini Brigpol Sujoko melakukan Sholat Jumat  bersama-sama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta warga sekitar setempat di masjid Baitul Yatim desa Watuagung Watulimo Trenggalek.

Setelah melakukan Sholat Jumat, Brigpol Sujoko juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap aliran agama yang mengatasnamakan Islam, namun ajarannya menyimpang dari islam.

“Kami juga berpesan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya, agar menjalin kerukunan, kebersamaan, toleransi dan saling menghargai untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap kondusif aman”,  jelas Brigpol Sujoko.

“Tolong warga tidak terpancing oleh hasutan, isu ujaran yang menyesatkan dari orang/kelompok yang tidak bertanggung jawab dan warga agar mempunyai daya cegah, tangkal, tolak paham radikalisme, terorisme dan paham anti Pancasila”, pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.