Peduli Terhadap Lingkungan Kunci Keamanan Dan Ketertiban

by

Polres Trenggalek – Terciptanya keamanan dan ketertiban didalam masyarakat merupakan cita cita dan keinginan kita bersama sehingga sebagai makluk sosial kita harus peduli terhadap sesama dan lingkungan dimanapun kita berada agar kita dan warga masyarakat disekitar kita bisa merasakan keamanan dan ketertiban.

Dalam rangka membangkitkan semangat kepedulian terhadap lingkungan Bgabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian  Pratomo, Jum’at (08/09) melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan warga Desa Puru untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas tentang pentingnya kebersamaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

Tanpa adanya kepedulian dan peran serta dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban menjadi suatu hal yang sulit untuk diwujudkan, karena pada saat ini masih sangat terbatasnya jumlah aparat keamanan serta sumber daya manusia yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Dengan adanya berbagai faktor tersebut kami minta untuk warga masyarakat yang ada didesa Puru ini untuk selalu peduli dan bersinergi dengan aparat keamanan guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas utamanya didesa Puru dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” ucap Bripka Dian.

Ia mengatakan bahwasannya dengan adanya kepedulian dari seluruh warga masyarakat terhadap lingkungan maka segala macam ancaman ataupun gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sehingga akan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami minta untuk seluruh warga masyarakat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan apabila ada warga Desa Puru yang melihat serta mengetahui adanya suatu ancaman dan gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkas Bhabinkamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.