Pelanggaran Awal Dari Terjadinya Kecelakaan

by

Polres Trenggalek – Salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek adalah pelanggaran tata tertib lalu lintas yang dilakukan oleh masyarakat dalam hal berlalu lintas di jalan raya, manusia menjadi pelaku yang paling utama dalam berlalu lintas, baik berperan sebagai pengendara ataupun pejalan kaki, Manusia merupakan salah satu faktor yang menjadi sebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Untuk memberikan kesadaran tentang pentingnya Keselamatan berlalu lintas kepada Masyarakat pada pagi ini (07/09) Kspk B Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Suyitno memberikan teguran serta binluh tentang pentingnya mentaati semua peraturan lalulintas demi keselamatan bersama.

Dalam kesempatan Aiptu Suyitno mengajak warga masyarakat untuk mentaati semua peraturan berlalulintas dan apabila mengendarai Sepeda motor wajib untuk mengunakan Helm serta kelengkapan yang lainnya agar terhindar dari Kecelakaan lalulintas.

“Tanpa adanya kesadaran dari penguna jalan untuk tertib berlalulintas yang baik antar sesama pengguna jalan, mustahil angka kecelakaan lalu lintas khususnya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat ditekan,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa untuk menekan terjadinya kecelakaan Lalulintas dijalan raya secara signifikan mari kita mulai dari diri kita sendiri dan keluarga kita seraya mengajak warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk ikut serta dalam menciptakan tertib berlalulintas dijalan raya yang semakin hari semakin penuh dengan kendaraan bermotor.

“Tanpa adanya peran serta dan kesadaran warga masyarakat dalam menciptakan tertib berlalulintas mustahil kecelakaan lalulintas dapat dihindari,” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.