Polsek Gandusari Jaga Kesehatan Dengan Berolah Raga Bersama Instansi

by

 

Polres Trenggalek – Guna menjaga stamina tubuh dan kesehatan badan Kasium Polsek Gandusari Polres Trenggalek, Aiptu Prayoga bersama anggota melaksanaan olah raga bersama antar instansi se Kecamatan Gandusari yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Jumat, (08/09/2017).

Kegiatan olah raga bersama instansi diawali dengan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam dari kota Trenggalek kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dengan gerakan-gerakan yang bertenaga dan semakin cepat sehingga semua peserta semakin bersemangat dan mengeluarkan banyak keringat kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

Pada kegiatan olah raga bersama tersebut dihadiri oleh Kasium Polsek Gandusari Polres Trenggalek, Aiptu Prayoga, beserta anggota Polsek Gandusari, anggota koramil Gandusari, Camat beserta staf pemerintahan Kecamatan Gandusari, dan jajaran Muspika Gandusari, serta para pegawai seluruh instansi yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah sekitar 100 orang.

Pada saat beristirahat disela-sela waktu kegiatan olah raga bersama Instansi terkait Kasium Polsek Gandusari Polres Treggalek Aiptu Prayoga, menerangkan “kegiatan olah raga bersama instansi ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar intstansi tingkat Kecamatan Gandusari” terang Aiptu Prayoga selaku Kasium Polsek Gandusari.

Dalam Kegiatan olah raga bersama antar instansi se Kecamatan Gandusari yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari tersebut dimulai pukul 07.00 Wib. dan selesai pada pukul 08.30 Wib, yang berlangsung dengan aman dan tertib.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.