Sambil Patroli Malam Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Serahkan Tikar, Rompi dan Senter Kepada Kaposkamling RT 17 RW 09 Dusun Oro – Orombo

by

Polres Trenggalek – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan wilayah hukum Polsek Pogalan dan untuk mengantisipasi kejahatan Polsek Pogalan Polres Trenggalek menggiatkan patroli dengan sasaran Perkantoran dan pemukiman penduduk serta Cek keberadaan penjagaan Pos Kamling. Kamis (07/09).

Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan oleh tiga personil petugas piket SPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Agus Sasmito melaksanakan Patroli pada malam hari yang di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, perkantoran dan pemukiman penduduk serta keberadaan penjagaan Pos Kamling di Desa Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

“Dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli strada Petugas Patroli yang terdiri dari tiga anggota SPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Agus Sasmito tersebut mengatakan Patroli pada malam hari ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. dengan seringnya di laksanakan patroli malam hari terutama ditempat – tempat rawan 3C hal ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan tindakan preventif atau mencegah sebelum terjadinya suatu tindak kejahatan” kata Aiptu Agus Sasmito sebagai pimpinan Patroli.

Di sela – sela kegiatan patroli, petugas patroli yang di pimpin Aiptu Agus Sasmito melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk Desa Pogalan untuk mencegah kejadian kriminalitas di wilayah tersebut dan singgah di Pos Kamling Dusun Oro – orombo RT 17 RW 09 Desa Pogalan. petugas patroli menyerahkan sumbangan barang iventaris buat Pos Kamling berupa Tikar, Rompi dan Senter, barang iventaris tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Bripka Sirod kepada Kaposkamling Sdr. Hariyadi.

“Saya berterima kasih kepada Polsek Pogalan yang selalu siap siaga menjalankan tugas patroli rutin untuk melindungi dan mengayomi masyarakatnya terhadap gangguan kejahatan dan selalu mengecek keberadaan penjagaan Pos – pos Kamling di wilayah Kecamatan Pogalan. dengan di sambangi ini warga yang bertugas di Pos Kamling menjadi semangat dalam melaksanakan tugasnya mengamankan lingkungannya dan saya ucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Bripka Sirod yang telah membantu memberikan peralatan iventaris Pos Kamling ini akan saya rawat dan saya gunakan dengan baik ” kata Hariyadi.

Dengan seringnya di laksanakan patroli malam hari ini masyarakat akan lebih nyaman untuk melaksanakan istirahatnya dengan kehadiran polisi jika ada seseorang yang berniat melakukan kejahatan ia akan membatalkan niat jahatnya karena merasa ada kehadiran polisi yang melaksanakan patroli.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli pada malam hari ini mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Polsek Pogalan Polres Trenggalek” kata Aiptu Agus Sasmito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.