Tasyakuran Ala Kampung Doa Keselamatan Polsek Munjungan

by

Polres Trenggalek – Sebagai upaya dalam menciptakan suasana aman, nyaman, damai dan tentram tak terlepas dari permohonan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT. Personil Polsek Munjungan Sebagai hamba yang diberi amanah oleh rakyat untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, hal yang sangat urgent sebagai kekuatan paling utama adalah selalu bermunajat memohon perlindungan dan ridho Allah SWT sang kholik penguasa jagat alam raya ini.

Rabu 6/9/17 , Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto beserta seluruh anggota adakan syukuran sederhana ala kampung dalam istilah kenduri. Dengan dihantarkan doa oleh KH Nurtamam dari Desa Ngulungkulon  suasana haru dan khidmad sangat nampak terasa. Sekaligus sebagai tasyakuran Aiptu Sudarwani dalam menempati rumah baru di dusun Krajan Desa Munjungan dengan harapan keselamatan selalu terlimpahkan kepada personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek khususnya dan Polri diseluruh nusantara pada umumnya. “Dengan modal utama doa kepada Tuhan Yang Maha Esa keselamatan dalam menjalankan tugas semoga selalu di ridhoi allah SWT” ujar AKP Totok Sudarto.

Terlepas dari acara syukuran sederhana tersebut juga sebagai media kedekatannya kepolisian dengan tokoh agama, bersama-sama mewujudkan keharmonisan ditengah maraknya isu radikalisme yang mengancam keutuhanbangsa Indonesia. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.