Tekan Kriminalitas, Polisi Intensifkan Patroli di Toko Emas

by

Polres Trenggalek – Guna mencegah aksi tindak kejahatan pada siang hari, Ps. Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno bersama anggota melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital, perbankan, SPBU, maupun toko emas yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Jum’at (08/9/2017).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno bersama anggota dengan sasaran lebih difokuskan kepada toko emas di pertokoan pasar desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sutikno memberikan himbauan kepada pemilik toko emas, agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Tetap waspada, apabila ada yang mencurigakan dan laporkan segera”,  tutur Aiptu Sutikno.

“Kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, ucap Aiptu Sutikno.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengungkapkan bahwa fihaknya selalu bergerak secara cepat. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya pada saat masyarakat lengah.

Selain melaksanakan patroli Aiptu Sutikno bersama anggota juga menghimbau kepada pemilik toko emas untuk melengkapi sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga faktor keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.