Bersama Bhabinkamtibmas, Kapolsek Tugu Silaturahmi Kerumah Kepala Desa

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S.H.,M.H dan Bhabinkamtibmas Bripka Sanip melakukan sambang Kerumah kepala desa Ngepeh kecamatan Tugu kabupaten Trenggalek, Sabtu (09/09).

Sesuai dengan arahan Kapolsek Tugu yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intensif melakukan sambang/kunjungan, pembinaan dan penyuluhan terhadap warga Masyarakat binaannya serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tugu Polres Trenggalek kepada Kades Ngepeh menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar di sampaikan kepada warga untuk berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan memberikan himbauan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar hutan karena sekarang ini sudah mulai kemarau.

“Jadi kita hanya sebatas silaturahmi dengan kepala desa dan berharap agar masyarakat bersama-sama dengan polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan,” Ujar Kapolsek Tugu Polres Trenggalek.

Kepada bhabinkamtibmas mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.