Meminimalisir Kerawanan Kriminalitas Sambangi Anjungan Tunai Mandiri

by

Polres Trenggalek – Menciptakan situasi aman dan tertib Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di pimpin PS Kanit patroli Aiptu Edy Purwanto bersama anggotanya melaksanakan sambang dan patroli dialogis di Kantor ATM Bank BRI Unit Dongko Kecamatan Dongko,sabtu (09/09/2017).

Dalam kesempatan itu Aiptu Edy menyampaikan pesan dan himbauan pada bapak dan ibu yang mau mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri agar lebih berhati-hati dan waspada apa bila sudah dalam perjalan pulang.
“Kami menghimbau para nasabah yang mengambil uang melalui Anjungan Tunai Mandiri agar berhati-hati apabila mengambil uang saldo sudah berkurang dan uangnya tidak bisa keluar di mohon tidak langsung meninggalkan ruang ATM,tolong di lihat di tempat keluarnya uang karena ada modus tempat keluarnya uang di kasih pelekat,bisa memanggil satpam” pesan Edy.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri basuki,SH mengatakan bahwa pelaksanakan patroli obyek vital dan perbangkan untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar aman dan menyampaikan himbauan Kamtibmas para nasabah supaya tidak menjadi korban orang yang tidak bertanggung jawab.
Kapolsek menambahkan, dengan dilakukannya kegiatan patroli dan sambang tersebut diharapkan situasi wilayah Kecamatan Dongko Kondusif aman.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.