Silahturahim Kapolsek Dongko ke Pengurus Perguruan Silat

by

Polres Trenggalek –  Menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi serta kerukunan di masyarakat serta antar anggota Perguruan Silat yang berada di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Pada hari Sabtu 9/9/2017 Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melaksanakan Silaturahim ke rumah Sdr. Didit Sasongko tokoh sekaligus pengurus Perguruan Silat Setia Hati Terate (PSHT)  ranting Dongko, hal ini guna menggalang dan mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.

AKP Tri Basuki mengingat pada hari minggu tanggal 10/9/2017 Perguruan Silat Setia Hati Terate (PSHT)  ranting Dongko akan melakukan kegiatan latian bersama/gabungan di ranting PSHT Panggul Trenggalek.
Hal ini merupakan langkah awal untuk meninimalisir terjadinya perselisihan yang melibatkan perguruan pencak silat karena sering dipicu hanya karena persoalan sepele.

“ Perselisihan menjadi besar oleh hasutan atau informasi yang menyesatkan dari segelintir orang yang tidak bertanggung jawab. Kami Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek mengajak untuk bersama-sama ikut serta berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap AKP Tri Basuki.

Sdr.Didit Sasongko selaku pengurus PSHT Ranting Dongko mengucapkan Terimakasih sudah diingatkan, dan semoga dengan semangat silahturahmi dan kebersamaan ini tercipta situasi wilayah Kecamatan Dongko yang harmonis dan selaras sehingga menjadi wilayah yang toto tentrem kerto raharjo” Pungkas Didit.

Penulis : Heri Tftt
#Humas Polsek Dongko

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.