Anggota Polsek Tugu Hadir Ditengah Pembagian Beras Subsidi

by

Polres Trenggalek – Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. Karena Polsek Tugu Polres Trenggalek siap mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan saat terdapat kegiatan pembagian beras bersubsidi untuk warga di desa Dermosari Kecamatan Tugu.Minggu,(10/09)

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Tugu Polres Trenggalek bersama tiga pilar yang mengamankan pembagian beras bersubsidi sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar, Bantuan tersebut diberikan oleh pihak provinsi kepada Rumah Tangga Sasaran ( RTS ) yang tidak mampu. jumlah warga yang menerima bantuan beras subsidi sebanyak 84 RTS. Kegiatan ini merupakan program percepatan dan perluasan penanggulangan kemiskinan di Provinsi Jawa Timur tahun 2017.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. mengatakan bahwa seluruh anggota bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek saya perintahkan untuk selalu hadir ditengah kegiatan warga binaanya. selain untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat binaanya, kegiatan seperti itu juga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan warga masyarakat dengan institusi kepolisian


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.