Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Bantu Salurkan Beras Rastra

by

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumurup Polsek Bendungan Aipda Budi Utomo melaksanakan sambang ke kantor Desa Sumurup. Pada jam yang sama sedang dilaksanakan penyaluran jatah Beras Sejahtera atau yang lebih dikenal dengan Rastra dan diberikan kepada warga Desa Sumurup.

Minggu (10/09/2017) Bersama Babinsa, Aipda Budi Utomo ikut membantu menyalurkan jatah rastra itersebut. Selain membantu penyaluran jatah rastra kepada masyarakat, sambang Desa ini juga bertujuan untuk lebih menjalin keakraban antara anggota Polri dengan masyarakat. Sehingga tak lagi timbul rasa takut masyarakat pada anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Budi Utomo juga menyampaikan “Polri sebagai pengayom masyarakat, jadi sambang dan tatap muka secara langsung seperti ini dapat memberikan kesan bahwa Polri hadir di masyarakat dan untuk masyarakat”, tutur Bripka Hari setelah selesainya kegiatan penyaluran rastra.

“Masyarakat diharapkan tidak lagi segan melapor jika menjumpai ataupun mengalami tindak kejahatan kepada anggota Polri.” imbuhnya


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.