Kehadiran Waka Polsek Tugu Di Tengah-Tengah Ibu Bhayangkari

by

Polres Trenggalek – Di minggu kedua ini arisan Bhayangkari Polsek Tugu Polres Trenggalek diselenggarakan di Ruang Bhayangkari Polsek Tugu , Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Sunawir hadir ditengah arisan Bhayangkari . Minggu (19/09).

Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek pada kesempatan arisan Bhayangkari Ranting Tugu ini memberikan pembinaan terhadap istri anggota ( Bhayangkari ) yang didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Miagus Kristanti. Dalam pembinaan tersebut Wakapolsek menyampaikan kepada Bhayangkari bahwa Polisi sekarang itu tidak seperti Polisi jaman dulu yang mempunyai sampingan ( Ceperan) dalam melaksanakan tugas karena menerima uang tidak sesuai dengan PP 50 itu termasuk pungli. Jadi kalau suaminya tidak mempunyai obyek yang lain diluar tugas kepolisian maka diharapkan para ibu-ibu juga memikirkan kebutuhan dari suaminya. Apabila ada permasalhan dalam keluarga diharapkan bisa diselsaikan dalam keluarga itu sendiri,baru terpaksa memberitahukan hal tersebut kepada pimpinan terendah ( Kapolsek kalau di tingkat Polsek ). “Dalam kegiatan arisan bulanan diharapkan ibu-ibu selalu hadir agar biar lebih kenal antara Bhayangkari dan juga Polisi anggota Polsek Tugu, dan yang paling akhir jaga kebersamaan antara Bhayangkari serta anggota Polri Polsek Tugu ini.” ungkap Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek

Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Sunawir menyampaikan bahwa anggota Bhayangkari adalah sebagai warga Polsek Tugu sehingga harus menjaga kebersamaan dengan sesama anggota dan Bhayangkari. Setiap Bhayangkari apabila ada kegiatan harus berangkat apabila diperintah oleh Kapolsek atau Ketua Bhayangkari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.