Gaktibplin Terhadap Personil Polsek Durenan

by

Polres Trenggalek – Untuk menertibkan kelengkapan dan Penampilan anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek, Kapolsek Durenan AKP Moch Solicun,S.H, Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun, serta Kanit Provost Polsek Durenan Aiptu Rubangi,S.H, melaksanakan Gaktibplin terhadap personil Polsek Durenan setelah melaksanakan Apel pagi.

Dalam pelaksanaan Gaktibplin (Penegakan ketertiban dan disiplin) Kapolsek, Waka, Kanit Provost Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan pemeriksaan surat surat kelengkapan pribadi Personil Polri, mulai dari KTA, SIM, STNK dan KTP serta memeriksa sikap tampang dan penampilan anggota mulai dari pakaian dan rambut.

Dalam pemeriksaan surat surat dan sikap tampang anggota, masih ditemukan personil yang tidak membawa KTP dan SIM sehingga Provost harus mencatat personil tersebut.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H mengatakan, ” tugas Polisi salah satunya adalah penegak hukum, anggota Polri sebagai petugas penegak hukum harus wajib tertib hukum, jangan sampai melanggar aturan baik pidana maupun peraturan disiplin anggota,” terangnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.