Ipda Jotomo : Berlatihlah Dengan Baik dan Jaga Kerukunan

by

Polres Trenggalek – Pengawasan serta pantauan dalam sebuah pergelaran Polisi di lapangan unyuk merespon setiap kegiatan yang ada di masyarakat adalah merupakan bentuk upaya Polri guna meminimalisir kerawanan. Terlebih kegiatan organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang seni pencak silat bela diri sangat tinggi potensi kerawanannnya. Minggu (10/9/2017).

Kegiatan pelatihan pembekalan dari pelatih yang diadakan PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Watulimo yang akan melakukan latihan bersama dan dipusatkan di desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. didampingi Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada semua anggota PSHT yang melakukan latihan.

“Teruskan kegiatan latihan dengan sebaik-baiknya dan jaga kerukunan agar situasi tetap aman dan damai”, ujar Ipda Jotomo.

Polsek Watulimo Polres Trenggalek sangat mendukung kegiatan pelatihan dan pembekalan warga PSHT tersebut, dengan maksud untuk dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia pada lingkungan mereka, sehingga bermanfaat dan menambah wawasan serta nantinya akan melahirkan atlit-atlit yang handal.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.