Keamanan dan Keselamatan Bekerja Jadikan Sebagai Tujuan

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek, Aiptu Sumani mengunjungi operator ekskavator dan beri himbauan agar menjaga keamanan peralatan ekskavator, Senin (11/09/2017).

Kehadiran anggota Kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani tersebut sebagai wujud keperdulian terhadap keselamatan kerja operator ekskavator, tak lupa Aiptu Sumani memberikan himbauan agar dalam bekerja agar menggunakan helm, safety shoes, sarung tangan. Gunakan kacamata apabila diperlukan.

Ekskavator tersebut merupakan bagian dari proyek pembangunan dan pelebaran jembatan di Desa Karangrejo Kecamatan Kampak, Trenggalek.  Walau mempunyai manfaat paling utama sebagai alat untuk menggali, tetapi excavator populer sebagai satu diantara alat berat serba manfaat yang dapat digunakan untuk lakukan beragam pekerjaan yang lain. Nyaris disetiap tempat pembangunan, kita bakal lihat alat ini. Bahkan juga, kita dapat lihat alat ini meskipun tak ada di tempat pembangunan.

“Parkir unit di tempat yang rata dan keras, kemudian aktifkan parking brake ya pak guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” ujar Aiptu Sumani.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.