Pesan Polisi : Marilah Kita Tingkatkan Kerjasama dan Kerukunan

by

Polres Trenggalek – Pengawasan serta pantauan dalam sebuah pergelaran Polisi di lapangan untuk merespon setiap kegiatan yang ada di masyarakat adalah merupakan bentuk upaya Polri guna meminimalisir kerawanan. Terlebih kegiatan organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang seni pencak silat bela diri sangat tinggi potensi kerawanannnya. Minggu (10/9/2017).

Kegiatan pelatihan pembekalan dari pelatih yang diadakan oleh perguruan pencak silat tapak suci Trenggalek yang melakukan latihan bersama di pantai Damas, desa Karanggandu, Kecamatan Watulimi,Kabupaten Trenggalek berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H.bersama anggota menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada semua anggota perguruan pencak silat tapak suci yang melakukan latihan agar berhati-hati dalam melakukan latihan.

“Teruskan kegiatan latihan dengan sebaik-baiknya dan jaga kerukunan agar situasi tetap aman dan damai.”ujar Ipda Jotomo.

Polsek Watulimo Polres Trenggalek sangat mendukung kegiatan pelatihan dan pembekalan warga perguruan pencak silat tapak suci tersebut, dengan maksud untuk dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia pada lingkungan mereka, sehingga bermanfaat dan menambah wawasan serta nantinya akan melahirkan atlit-atlit yang handal.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.