Polsek Bendungan Patroli “Birukan Trenggalek”

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakatnya yang beraktifitas, Anggota Polsek Bendungan laksanakan patroli malam hari birukan wilayah Hukum Polsek Bendungan, itulah yang selalu di lakukan oleh seluruh Anggota Polres Trenggalek yang Peduli untuk menjaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

Minggu (10/09/2017). Dengan semboyan “Birukan Trenggalek ” Aiptu Hardani bersama dua personil dengan maksud menjelang malam hari hingga Pagi Anggota Kepolisian Polres Trenggalek masih berpatroli dengan Rotarornya yang masih menyala dan Anggota masih berwaspada untuk menjaga lingkungannya untuk tetap aman dan kondusif.

Pada saat laksanakan Patroli Aiptu Hardani menyampaikan ” Bahwa giat Kepolisian dengan semboyan Biukan Trenggalek ini  guna mengantisipasi tindak kriminalitas, dengan selalu menyalakan lampu rotator agar masyarakat mengetahui tentang keberadaan Polisi, menimbulkan rasa aman dan meminimalisir segala bentuk kejahatan” pungkasnya.

Anggota Patroli Polsek Bendungan melakukan Patroli ke Desa – desa, memasuki jalan – jalan Desa yang rawan akan tindak kejahatan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.