Polsek Durenan Himbau Toko Emas Pasang CCTV Cegah Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H dan anggota melakukan Patroli ke beberapa toko emas dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di pertokoan emas.

Dalam kegiatannya, Kapolsek melakukan komunikasi dialogis dengan pemilik toko emas dan Satpam serta mengatakan kepada mereka untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terutama pada siang hari, mengantisipasi segala kemungkinan ada indikasi pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.

Lebih jelas di sampaikan oleh Moch Solicin,S.H semua penjaga toko emas maupun satpamnya yang ada diwilayah Hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek, “agar selalu berkomunikasi dengan pihak Kepolisian, apabila ada kejahatan langsung hubungi kami”, Ucapnya.

Disampaikan juga oleh Kapolsek, ”Selain berpatroli juga disampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik pertokoan agar memasang CCTV di setiap toko emas, sebagai upaya pencegahan terhadap terjadinya kejahatan.

Kegiatan patroli rutin ini guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Durenan agar nantinnya situasi diwilayah ini selalu aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.