Senin Tertib, Polsek Bendungan Laksanakan Gaktibplin Personil

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan Program rutim yaitu Senin Tertib dengan Penegakan Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin )  kepada seluruh anggota Polsek Bendungan sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Usai apel pagi Senin (10/09/2017) di halaman Mapolsek Bendungan, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni bersama Kanit Provos Polsek Bendungan AIPTU Darmadi langsung melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat administrasi yang harus dimiliki oleh setiap personel Polri.

Gaktiplin yang dilakukan Polsek Bendungan secara rutin setiap hari Senin ini meliputi pengecekan Rambut, Gampol dan kelengkapan surat-surat kelengkapan anggota berupa KTA, KTP, SIM, maupun surat kendaraan bermotor,.

Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni mengatakan perlunya pengecekan rutin berupa Gaktibplin ini karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.