Senin Tertib Polsek Munjungan Lekatkan Budaya Disiplin Anggota Polisi

by

Polres Trenggalek – Persoalan Keterbatasan kwantitas anggota tidak menjadi penghalang mutlak dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat bagi Kepeolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek. AKP Totok Sudarto yang diberi mandat sebagai pengendali selalu kedepankan kekompakan dan disiplin pada seluruh anggotanya.

Wujud kesiapan yang maksimal terpampang saat pergelaran apel pagi sebagai sarana kontrol kekuatan sekaligus menyampaikan program atau kebijakan pimpinan demi peningkatan pelayanan Polri pada masyarakat. “Kekuatan anggota awal tugas saat pelaksanaan apel pagi semata mata wujud kesiapan Polisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” ujar AKP Totok Sudarto. Terlepas pergelaran apel pagi kegiatan pengecekan kelengkapan personil secara administrasi dilaksanakan dalam upaya melekatkan budaya disiplin agar jadi pegangan tang kuat setiap anggota. (senin, 11/9/17)

Polsek Munjungan Polres Trenggalek terletak di pinggiran selatan dari Kota Trenggalek yang berjarak empat puluh lima kilo meter dengan akses jalan pegunungan serta tanjakan tajam. Namun dengan kondisi masyarakat pedesaan yang masih menjujung tinggi nilai kekerabatan dan gotong royong sehingga sangat membantu aparatur kepolisian dalam memelihara keamanan.(red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.