Anggota Polsek Bendungan Laksanakan Program Rekso

by

Polres Trenggalek – Lingkungan kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga akan mempengaruhi produktifitas kerja yang baik bagi perkembangan instansi tempat bekerja, maka Polres Trenggalek mengadakan program Resik-resik Mako Dino Seloso atau di singkat Rekso yang di laksanakan oleh seluruh jajaran Polsek – polsek di wilayah Polres Trenggalek.

Selasa (12/09/2017) di pimpin Kanit Binmas Polsek Bendungan aiptu Effendi Mansur, setelah melaksanakan apel pagi seluruh anggota Polsek Bendungan melaksanakan bersih – bersih dilingkungan sekitar mako dan didalam mako. Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolsek Bendungan Polres Trenggalek, anggota  terlihat dengan semangat membersihkan sampah dan pepohonan kering yang ada di sekitar mako

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Effendi Mansur menyampaikan  “Tujuan program Rekso ini adalah untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan personil Polsek Bendungan juga untuk menumbuhkan rasa akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan,sehingga suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.” tuturnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan”, imbuh Aiptu Effendi Mansur.

Kegiatan Rekso yang dilaksanakan rutin setiap hari selasa oleh Polsek Bendungan Polres Trenggalek bukan hanya dilakukan di hari selasa saja, namun dilakukan setiap hari sebelum anggota melaksanakan tugas sehingga membuat anggota nyaman dalam melaksankan tugasnya dan dengan semboyan “Kebersihan adalah sebagaian dari Iman”.

.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.