Antisipasi Gangguan Keamanan, Tiga Pilar Desa Margomulyo Amankan Seni Jaranan

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu hadir ditengah – tengah masyarakat guna mewujudkannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Brigpol Eko Santoso bersama tiga pilar desa Margomulyo,Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. mengamankan pertunjukan seni jaranan di halaman rumah Mudi Rt. 22 Rw. 01 desa Margomulyo dalam rangka hajatan pernikahan. Senin (10/9/2017).

Kegiatan pertunjukan seni jaranan karyo budoyo sering diikuti dengan jumlah penonton yang begitu banyak, sehingga rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami hadir ditengah – tengah masyarakat yang sedang menikmati pertunjukan seni jaranan ini, agar mereka merasa aman dan nyaman”, jelas Brigpol Eko.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Eko
yang melaksanakan pengamanan bersama tiga pular juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang menikmati hiburan seni jaranan karyo budoyo agar mewaspadai barang bawaannya termasuk memarkir kendaraannya pada tempat yang aman dan menggunakan kunci tambahan, sehingga terhindar dari incaran pelaku kejahatan.

“Kelompok kami yang tergabung dalam satu grup Karyo Budoyo ini kurang lebih ada 45 orang peserta dan sewaktu pentas selalu diikuti oleh banyak penonton”, ungkap Sukirman selaku ketua kelompok grup seni jaranan Karyo Budoyo.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.