Giatkan Patroli Subuh Untuk Mencegah Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Upaya untuk memberikan rasa aman, Anggota patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan patroli untuk mencegah kejahatan diwilayah hukum Polsek Durenan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman rabu dini hari (13/09).

Patroli untuk menciptakan rasa aman. mengingat jam- jam rawan kriminalitas adalah waktu dimana masyarakat sedang istirahat. Anggota Patroli Sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan patroli di Obyek Vital, Perbankkan, Pertokoan, Terminal, pasar serta kawasan penduduk. juga bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif, menjadikan wilayah hukum Polsek Durenan bebas dari gangguan kamtibmas.

“salah satu tujuan dilaksanakan patroli menjelang subuh antara lain untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan. serta kehadiran polisi yang berseragam ditengah – tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya kejahatan,” ujar Brigadir Turmudi.

Brigadir Turmudi mengatakan, dengan kehadiran personil Polri yang melaksanakan patroli akan memberikan rasa aman dan nyaman, serta kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal baru. Diharapkan dengan kedekatannya anggota dilapangan dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak lagi takut untuk melapor jika ada sesuatu yang dianggap melanggar hukum.

“patroli yang dilakukan anggota Polsek Durenan dianggap efektif menekan kejahatan di wilayah hukum Polsek Durenan ” ujarnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.