Implementasi Program Polisi Peduli Sesama Polsek Kampak

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota melaksanakan program Polisi Peduli Sesama dengan menjenguk putra anggota Polsek Kampak yang sedang dirawat di rumah sakit, Selasa (12/09).

Salah satu bentuk kepedulian harus dimiliki setiap anggota Polri, karena dengan rasa kepedulian yang tinggi akan mendukung kesuksesan dalam menjalankan tugas, dengan kepedulian dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat.

Senada dengan hal di atas, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H bersama anggota menjenguk salah satu putra dari anggota Polsek Kampak Aiptu Sujarmin yang tergolek lemah karena sakit di salah satu rumah sakit di Kecamatan Gandusari . Selain sebagai perwujudan kepedulian terhadap sesame hal tersebut dapat meningkatkan kesolidan dan solidaritas yang tinggi antar sesama anggota Polsek Kampak.

“Semoga putranya lekas sembuh pak Jarmin,  kami bersama anggota mendoakan yang terbaik untuk pak jarmin dan keluarga” pesan Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Program Polisi Peduli Sesama (P2S) adalah satu program  unggulan yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada warga masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.