Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Patroli Polisi Rutin Sambangi Satpam TPI

by

Polres Trenggalek – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Komarodin bersama anggota melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan kejahatan, obyek vital, pertokoan, perbankan dan pemukiman penduduk ataupun kegiatan masyarakat lainnya seperti di TPI (tempat pelelangan ikan) di Prigi, Senin (11/9/2017).

Dalam pelaksanaannya patroli Aiptu Komarodin menyambangi petugas Satpam yang sedang jaga pos pintu masuk TPI (Tempat Pelelangan Ikan) untuk berdialog sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada siang ataupun malam hari.

“Lakukan pemantauan lewat CCTV maupun patroli secara berkala, apabila menemui hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya di TPI harap segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, jelas Aiptu Komarodin.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan dengan dilakukan patroli rutin malam hari personil oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dengan berpakaian seragam dinas lengkap hal ini bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif aman dalam wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.