Kebersihan Markas Komando sebagai Cermin Kesiapan anggota Polri dalam Melaksanakan Tugas

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin Kaplsek Kampak melaksanakn korve membersihkan halaman Polsek Kampak sebagai bentuk kesiapan Polsek Kampak dalam melaksanakan tugas, Selasa(12/09).

Kebersihan lingkungan kantor adalah ceriman kesiapan anggota Polri dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, dengan lingkungan yang bersh akan memberikan energi yang positif bagi para personel Polri dan warga masyarakat yang datang ke kantor Polisi.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek memimpin anggota untuk melaksanakan kerja bhakti membersihkan sampah dan rumput liar di halaman Mapolsek Kampak, hal tersebut selaras dengan program selasa bersih yang telah dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si  kepada seluruh jajaran Polres Trenggalek.

“Dengan lingkungan Mapolsek Kampak yang bersih dan rapi akan bisa memberikan kesan yang baik kepada warga, sehingga anggota bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” ungkap Iptu Anwar, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.