Pesan Pak Haji kepada Bhabinkamtibmas Desa Senden

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden melaksanakan silaturahmi dengan warga desa binaan yang baru kembali dari  menunaikan ibadah haji, Selasa(12/09).

Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga Desa binaan adalah melaksanakan giat silaturahmi secara intensif, dengan silaturahmi yang baik dapat mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Tak terkecuali seperti yang telah dilakukan salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek, disela-sela kesibukannya Brigadir Imron Rosyadi masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan salah satu warga desa binaan H. Kadis dan istri yang baru pulang dari menunaikan ibadah haji. Tidak lupa pada kesempatan yang mulia tersebut Brigadir Imron Rosyadi meminta doa kepada warga binaan yang baru kembali dari tanah suci tersebut agar selalu diberi kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Senden serta semoga Bhabinkamtibmas diberi kemudahan untuk menunaikan ibadah haji ke Baitullah pada masa yang akan datang.

“Kami doakan semoga pak Imron selalu diberi kesahatan umur panjang agar bisa membina keamanan dan ketertiban di Desa Senden ini dan semoga diberi kemudahan untuk menunaikan ibadah haji pada tahun-tahun mendatang” pesan H. Kadis kepada Brigadir Imron Rosyadi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.