Polsek Munjungan Upayakan Lingkungan Mako Bersih Demi Pelayanan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Suasana lingkungan komando atau ruang  kerja yang bersih adalah sebuah kenyamanan tersendiri yang sangat berpengaruh pada proses kerja serta pelayanan pada masyarakat. Siap mako itulah jaminan kesiapan Kepolisian Polsek Munjungan dalam pelayanan yang prima sehingga benar-benar sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

Bersih mako bersih pungli adalah komitmen bersama dalam penegakkan supremasi hukum benar nyatanya komitmen itu instansi kepolisian merealisasi sebagai lembaga yang ingin berubah dari opini yang mengundang antipati warga masyarakat. Kapolsek Munjungan AKP totok Sudarto sebaga pemegang kendali di polseknya, berusaha keras untuk kedepankan pelayanan yang bebas pungli dengan harapan masyarakat merasa terlayani dengan cepat tanpa tendensi apapun. “Rekan mitra kerja saya di mapolsek, ayo bersama ciptakan suasana pelayanan cepat dan bebas dari pungli” tegas AKP totok Sudarto.

Selasa 12/9/17, Program pimpinan selasa bersih oleh Polsek Munjungan Polres Trenggalek tidak hanya direfleksikan sebatas kebersihan lingkungan kantor, terlepas itu kebersihan dalam pelayanan yang bebas dari perbuatan tercela juga dijadikan komitmen serius. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.