Antisipasi Sejak Dini, Polisi Gelar Penyuluhan Narkoba di Sekolah

by

 

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menggelar penyuluhan dan sosialisasi pencegahan peredaran dan bahaya narkoba di SDN 1 Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Rabu (13/9/2017).

Dalan kesempatan itu Bripka Soqiful Ma’arif memberikan motivasi kepada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri menempuh ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dalam menggapai cita-cita.

Maksud dan tujuan memberikan materi ini agar anak-anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa ini tidak mudah dengan bujukan oknum-uknum tertentu yang dengan sengaja merusak generasi muda.

Seiring dengan perkembangan jaman banyak terjadi pergaulan bebas,saya berharap siswa siswi generasi muda indonesia agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, seperti menggunakan narkoba, tawuran antar siswa dan lain sebagainya.

“Awasi dan jaga keluarga kita terutama anak-anak dari bahaya narkoba, karena peredaran narkoba menyasar kesemua lapisan masyarakat dan tingkatan usia”,  tegas Bripka Soqiful.

“Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai”, tambahnya.

Bripka Soqiful meminta agar guru pembimbing maupun siswa menginformasukan kepada penegak hukum, apabila memiliki informasi terkait peredaran narkoba dilingkungan masing-masing.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian pada generasi muda dalam mencegah peredaran dan penyalah gunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.