Kapolsek Munjungan Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Musrenbang Tingkat Kecamatan

by

Polres Trenggalek – Retorika berbagai persoalan terkini yang menghinggapi warga masyarakat cukup komplek baik arah kriminalitas atau pembelokkan paham pemikiran yang memecah persaudaraan. Patut kiranya ada sebuah informasi pesan kamtibmas yang harus digulirkan ke warga dalam setiap pertemuan maupun acara kumpul bersama.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto saat acara Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kantor Kecamatan Munjungan, rabu  13/9/17 menyampaikan pesan kamtibmas tentang isu kriminalitas dan bahaya paham radikalisme. Banyak hal seharusnya masyarakat memahami batasan menerima berita dari beberapa media, dengan harapan jangan mudah larut sehingga terjadi salah cara penerimaan. “Media sosial memang sarana komunikasi, akan tetapi warga juga harus waspada dan hati-hati dalam memaknai berita, terbukti banyak masyarakat yang jadi korban” ujar AKP Totok Sudarto.

Ucapan selamat Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek tak terlewatkan pada Danramil Baru Kapten Muyanto disampaikan, semoga kedepan kerjasama sinergitas tiga pilar lebih maju dan proses pembangunan berjalan lancar tidak pula terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran negara. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.