Kapolsek Tugu Turut Hadiri Giat Evaluasi 10 Program Pokok PKK dan Sosialisasi B2SA Program Pokja III

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,MH turut serta hadiri kegiatan lomba PKK Tingkat Kabupaten dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK serta Sosialisasi B2SA yang bertempat di Aula Pendopo Desa Sukorejo Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Rabu (13/09).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua team penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Ibu Arumi (istri Bupati Trenggalek). Muspika Kecamatan Tugu, Tiga Pilar Desa Sukorejo, Ibu PKK se-Kecamatan Tugu, Ibu Bhayangkari ranting Tugu, Ibu Persit Koramil Tugu dan Ketua dan anggota PKK Desa Sukorejo,Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Tugu,Kepala Desa dan perangkat Desa Sukorejo beserta tamu undangan dan peserta yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Para panitia menyambut kedatangan ibu ketua PKK Kabupaten Trenggalek selanjutnya ketua panitia PKK Kecamatan Tugu membuka acara kegiatan lomba PKK di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya, sambutan dari ibu ketua PKK Kabupaten Trenggalek dan di tutup dengan Doa bersama, selanjutnya team penilai lomba PKK Tingkat Kabupaten Trenggalek melaksanakan penilaian.

Beberapa poin menjadi pembahasan panitia pelaksana tentang evaluasi 10 program pokok PKK di desa Sukorejo Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek dalam kegiatan yang akan di gelar kedepanya, dan sambutan dari ketua team penggerak PKK Kabupaten Trenggalek Ibu Arumi memaparkan bahwa. “Program PKK sangat membantu pemerintah daerah Kabupaten Trenggalek dan di harapkan ibu – ibu PKK agar berpartisipasi dalam program sandang pangan selain itu peran serta PKK sangat di butuhkan untuk menanggulangi masalah kasus kurang gizi, dimana kasus kurang gizi ini masih banyak di lingkungan masyarakat.” ucap Ibu Arumi.

Polsek Tugu Polres Trenggalek memiliki peran aktif dalam menjaga kelancaran dan keamanan adanya kegiatan yang menghadirkan banyak orang di dalam kegiatan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.