Keakraban Bhabinkamtibmas Dengan Warga Tanpa Perbedaan

by

Polres Trenggalek – Brigadir Imam Malik Babinkamtibmas Desa Pandean Polsek Durenan Polres Trenggalek Jawa Timur tidak henti hentinya mengunjungi desa Binaanya serta sambangi rumah warga.

Tanpa membedakan kaya miskin tua muda tetap di sapa dengan ramah, semua itu bukan tanpa alasan sebab menurut dia dengan lebih dekat dengan masyarakat maka warga akan merasa terlayani oleh petugas Kepolsian khususnya Babinkamtibmas bilamana ada keluhan ataupun masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Imam Malik Bersilaturahmi dan sekalian menyampaikan himbauan Kamtibmas,juga disampaikan pula pesan tentang pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan di antara warga yang ada di desa Pandean kec Durenan agar dapat tercipta Situasi yang Kondusif.

Dari Mapolsek Durenan Kapolsek AKP Moch Solicin,SH mengucapkan terima kasih kepada para Babinkamtibmas yang aktif hadir dalam kegiatan warga,hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan warga dan untuk mencegah terjadinya hal yang dapat merugikan warga dan tercipta keamanan dan ketertiban, ”katanya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.