Patroli Malam, Polisi Tak Ketinggalan Sambangi Tempat Ibadah

by

Polres Trenggalek – Agar terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, malam ini Polri menggelar patroli rutin di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo dengan dipimpin langsung Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H., Selasa (12/9/2017).

Dalam kegiatan patroli tersebut Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H.bersama Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno dan anggota melaksanakan patroli di permukiman warga serta tidak ketinggalan menyambangi masjid, surau yang berada di wilayah hukum Polsek Polres Trenggalek.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua umat muslim yang sedang melakukan kegiatan ibadah, sedangkan sasaran patroli yang meliputi orang, benda, kegiatan serta obyek yang diamankan”,  jelas Wakapolsek Watulimo.

Lebih lanjut Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. dalam patrolinya bersama anggota juga menyasar ke pemukiman penduduk agar para warga dapat merasakan langsung kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat melakukan aktivitas malam dengan aman dan nyaman.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.