Polisi Patroli Malam Hari Ke Daerah-Daerah Rawan Kriminalitas

by

Polres Trenggalek – Pada waktu malam hari keberadaan Polri di masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, dari itu anggota Polsek Durenan di perintahkan langsung oleh Kapolsek AKP Moch Solicin,SH agar melaksanakan giat patroli.

Untuk itulah beberapa anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.“Mendatangi perbatasan kabupaten Tulungagung, tempat-tempat objek vital untuk di ajak berdialogis kepada pihak keamanan tentang keamanan sekitar dan mewaspadai orang yang tidak dikenal.

Patroli dialogis merupakan salah satu tupoksi Sabhara yang wajib diemban oleh semua anggota Polisi. Adapun fungsi Sabhara merupakan sebagian Fungsi Kepolisian yang bersifat preventif yang memerlukan keahlian dan keterampilan khusus yang telah dikembangkan lagi mengingat masing-masing tugas yang tergabung dalam fungsi Sabhara perlu menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.