Polsek Dongko Rabu Berlatih Meningkatkan Profesional

by

Polres Trenggalek – Mengingat perkembangan situasi dan kondisi maka Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek di Pimpin Waka Polsek Iptu Sugianto melaksanakan kegiatan rabu berlatih dalam hal penggeledahan badan,penyelesaian di lanjut membawa tahanan agar seluruh anggota lebih profesional di saat melaksanakan tugas baik di Mako maupun di lapangan, rabu ( 13/09/2017).

Seperti yang di laksanakan pagi ini 07.45 Wib seluruh Anggota berlatih memeriksa penggeledahan badan di lanjut membawa tahanan yang benar sesuai standar operasional prosedur (SOP) di halaman Polsek Dongko Polres Trenggalek agar seluruh anggota tidak ragu di saat melaksanakan tugas.
“Berlatih dengan rutin akan mengasah kemampuan kita di saat melaksanakan tugas sehingga tidak akan jadi kendala maupun ada kesalahan di saat bekerja maupun penegakan Hukum” Pungkas Waka Polsek.

Berdasarkan perintah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH agar seluruh personil Polsek Dongko Polres Trenggalek setiap hari rabu sehabis apel pagi di laksanakan latihan karena sangat berguna bagi ketrampilan personil saat di lapangan.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.