Sambang Dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa Tumpuk Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan giat sambang di balai Desa Tumpuk, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan polsek Tugu Polres Trenggalek.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek,Aiptu Nuriono. Rabu (13/09), Bhabinkamtibmas desa Tumpuk ini menyambangi Balaidesanya untuk bertemu dengan perangkat desa binaanya guna menyampaikan kamtibmasnya.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H,M.H. melalui Kanit Binmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Suwito mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kanit Binmas Aiptu Suwito memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan sambang di Balai Desa, agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung para perangkat desa, para perangkat desa dan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya Bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan desanya.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.