Upaya Tumbuhkan Disiplin Sejak Dini

by

Polres Trenggalek – Upaya mendidik kedispilinan di tumbuhkan mulai dini, dengan kegiatan sosialisasi ke Sekolah Dasar Negeri 1 Dongko secara dini harus disampaikan mengingat banyaknya beberapa remaja yang terlibat dalam aksi kekerasan seperti perkelahian apa lagi menjurus tindakan kriminal. Oleh karena itu P.S Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Mujiono melakukan terobosan kreatif diantaranya dengan bersosialisasi, rabu ( 13/09/2017).
”Kegiatan sosialisasi serta pembinaan ini bertujuan untuk menanamkan disiplin sejak dini kepada siswa SDN Dongko, juga kamtibmas agar para siswa siswi Sekolah Dasar lwbih paham akan lingkungan sekitar” Ucap Mujiono.

Kegiatan Sosialisasi selalu di canangkan ke seluruh sekolahan yang ada di Kecamatan Dongko mulai Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas yang ada di sini, apabila dari segi anak-anak pelajar sudah di bekali tentang kedisiplinan kemungkinan besar tidak akan terjerumus ke hal negatif.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H selalu mengingatkan personilnya selalu proaktif dan kordinasi Bersama Dinas Pendidikan guna menciptakan sinergritas bersama demi terciptanya kebersamaan.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.