Wujud Jalin Silahturahmi,Kanit Binmas Polsek Tugu Sambang Toga Kecamatan Tugu

by

Polres Trenggalek – Kanit Bimas Polsek Tugu Polres Trenggalek, Aiptu Suwito melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Qomarul Hidayah yang berada di wilayah Desa Gondang, Kecamatan Tugu . Rabu (13/09)

Kunjungan silaturahmi tersebut di terima langsung oleh KH. Kholil Majid selaku pimpinan Pondok Pesantren Qomarul Hidayah.

“Atas nama Polsek Tugu Polres Trenggalek saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih para ulama dan tokoh agama yang ada di wilayah Tugu yang telah membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, dalam mencegah paham-paham radikalisme yang bertentangan dengan ajaran islam.” Ucap Aiptu Suwito, kepada para tokoh agama/alim ulama tersebut.

Para tokoh agama / alim ulama juga berpesan kepada jajaran Polri khususnya Polsek Tugu Polres Trenggalek, untuk terus menjaga dan melindungi masyarakat, serta harus lebih dekat dengan masyarakatnya, supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta merasa terlindungi dengan keberadaan anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Tugu di tengah-tengah masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.