Bhabinkamtibmas Melaksanakan Taziah Ke Rumah Duka

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Semarum Polsek Durenan Polres Trenggalek, Brigadir Hendri CW bersama Anggota Spk Aiptu Sasmito Utomo melaksanakan taziah dirumah duka almarhum Marsum Rt 07 Rw 03 Desa Semarum, kegiatan tersebut bentuk empati terhadap sesama bisa dilakukan dengan berbagai cara, rabu (13/09).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Semarum bersama anggota Spk Aiptu Sasmito Utomo ikut membantu memikul kranda sebelum jenazah diberangkatkan keperistirahatan terakhir dan membantu proses pemakaman.

Kehadiran Anggota Kepolisian Sektor Durenan yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Semarum dan Anggota Spk Polsek Durenan Polres Trenggalek itu merupakan wujut kepedulian dan rasa empati terhadap warga lebih – lebih yang meninggal adalah warga binaannya sendiri, selain ikut memikul keranda jenazah, Bhabinkamtibmas Desa Semarum Polsek Durenan Polres Trenggalek juga ikut mendoakan agar amal dan perbuatannya diterima allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran.

Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat ini, diharapkan dapat meningkatkan kedekatan dan kepercayaan masyarakat dengan pihak kepolisian semakin nyata, juga demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

” peran serta masyarakat sangat membantu pihak kepolisian untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah,” terang Bhabinkamtibmas Desa Semarum Brigadir Hendri CW.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.